Cinta Dalam Hati

"CINTA DALAM HATI" lebih beken dengan nama "CIDAHA".....
Seperti lagu ciptaan UNGU....
Siapa sih yang gak pernah ngerasain cinta yang dipendam dalam hati ?
Ya , mungkin cuma 1 : 100.000.000 orang kali ya!!! :)
Cinta dalam hati itu emang sakit ya.... Pedih BEGETE !!! Ahh.. Pokoknya BAD FEELING dehh....
 Tapi, kalau sudah bertemu dengan si someone ituuuuu, rasanya BAHAGIA BEGETE... walaupun cuma bisa ngelihat dia dari jauh. Wah.. Pokoknya kalau udah ada dia tuh rasanya  kayak flying higher, higher, and higher again. Flying higher to the sky
Nahhh... Termasuk aku juga pernah mengalami CINTA DALAM HATI . Makanya aku bikin puisi ini, puisi ini tuh curahan hati aku, tulus dari dalam hati aku cuma untuk Mr.SenyumMenawan. :* ({}) :) :D

Baca yaaa..... Gak baca nyeseeeel....
Yaudah yuk.... Cekidoooot...... 


Cinta ohh cinta...
Mengapa? mengapa?
Harus ku pendam rasa ini
Rasa ini terlalu besar
Rasa ini terlalu indah bila ku pendam
Mengapa tak bisa ku luapkan semua perasaan ini

Ku hanya bisa melihatnya dari jauh
Senyumnya... ohh sungguh menawan
Ingin ku disampingnya, bersamanya, menjaganya
Cinta Dalam Hati ini begitu indah
Tapi begitu sakit tersimpan dalam hati

Ohh tuhan.....
Berilah aku sedikit kekuatan 
Untuk aku mengatakan
Bahwa aku mencintainya... 




Udah gitu aja :)

0 Response to "Cinta Dalam Hati"

Posting Komentar